Sabtu, 26 Desember 2015

CONTOH PENGAJUAN LAMARAN KERJA




Sangatta, 12 Agustus 2015
SURAT



 Hal: Permohonan Kerja

Kepada yth
Ketua 
Di tempat


Assalamualaikum, wr. wb
Dengan hormat,
Dengan ini saya membuat surat permohonan lamaran perkerjaan untuk menjadi karyawan di lembaga yang Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut:

Nama                          :    
Alamat                        :    
Tlpn                            :   
Pendidikan terakhir    :    ...................)

Berdasarkan keterangan di atas, saya ingin mengajukan permohonan untuk melamar pekerjaan sebagai karyawan. Selain itu, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan, antara lain:
1.      Fotocopy KTP
2.      Pas photo 3x4
3.      Daftar riwayat hidup
4.      Fotocopy ijazah terakhir yang dilegalisir
5.      Fotocopy transkip nilai yang dilegalisir


Demikian permohonan ini diajukan, besar harapan saya dapat diterima sebagai karyawan di .



                                                                                            Hormat saya,



                                                                                            Nama Anda



DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Nama                                        :    
Tempat Tanggal Lahir              :  
Alamat                                      :    Jl. Yos Sudarso I RT 06 No.139 Sangatta Utara  Kab. Kutai Timur
Agama                                      :    Islam
Kebangsaan                              :    Indonesia
Status                                        :    Belum Menikah
Riwayat Pendidikan                 :    1.  SDN 
                                                      2.  SMPN
                                                      3.  SMKN 1
4.      S.1

Demikianlah daftar riwayat hidup saya buat dengan sebenarnya.



Hormat saya,



Nama Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar